Snacking For Kids Made Fun, Dan Healthy

“Bu, aku lapar.” Jika Anda mendapat rupee setiap kali anak Anda mengatakan itu kepada Anda; Anda akan menjadi miliarder sekarang.

Anak-anak & # 39; kemampuan untuk mengembangkan nafsu makan setiap saat sepanjang hari sungguh menakjubkan. Baik itu makanan mini sepulang sekolah, atau camilan malam hari setelah bermain, mereka suka kuota mengunyah setiap hari! Kita semua telah melalui fase pertumbuhan yang sama.

Namun, mengatur makanan sehat untuk anak-anak selalu mungkin tidak mudah. Binging di antara waktu makan ini sebenarnya adalah alasan terbesar di balik obesitas pada anak-anak. Meskipun Anda mungkin merasa sulit untuk menolak permintaan ngemil mereka, Anda selalu dapat memastikan apa yang mereka makan itu sehat. Toh, kebiasaan makan sehat pada anak dimulai dari rumah.

Berikan camilan lezat buatan rumah kepada anak-anak Anda, yang semudah membuat mie instan, tetapi jauh lebih bergizi! Jadikan kesehatan anak-anak Anda prioritas Anda dengan camilan sehat ini:

Susu Rasa Buah:

Susu dan buah-buahan adalah cara yang baik untuk menggantikan keripik dan soda untuk camilan malam itu. Buat menjadi luar biasa dengan memadukan keduanya bersama-sama! Gunakan buah-buahan seperti stroberi, buah persik, atau campuran buah beri dengan susu rendah lemak untuk membuat segelas Buah-Shake yang lezat, diisi sampai penuh dengan kesehatan.

Pancake gandum:

Sarapan adalah makanan terpenting hari ini. Itu juga yang paling terburu-buru. Manfaatkan setiap detik dengan menyiapkan pancake super cepat yang dibuat dengan tepung gandum. Disajikan dengan telur, mereka membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk membuatnya. Karbohidrat dan protein menjadikannya makanan yang baik untuk anak-anak.

Kebab Hijau:

Memberi makan sayuran hijau kepada anak-anak adalah seperti mengambil pekerjaan terberat di planet ini. Menipu mereka menjadi makan bayam dan kacang polong dengan memasak beberapa makanan sehat & # 39; hijau & # 39; kebab. Masukkan beberapa kentang untuk makanan yang seimbang. Mereka membuat makanan jari yang sangat baik untuk anak-anak dan dapat disajikan kapan saja sepanjang hari.

Makanan Penutup Yoghurt:

Tukar sunda es krim yang tidak sehat yang sarat dengan lemak dan gula dengan secangkir yogurt buah. Maniskan yogurt Yunani dengan madu, campur beri, dan bekukan seperti es loli. Makanan penutup tiba-tiba menjadi makanan sehat untuk anak-anak.

Keripik kentang manis:

Ketika kelaparan menyerang, anak-anak biasanya meraih kantong keripik kentang. Berikan keripik twist yang sehat dengan menggunakan kentang, bukan kentang. Sebaliknya, jangan menggorengnya, memanggangnya sampai renyah, dan sajikan dengan saus ketumbar buatan sendiri.

Meskipun kami senang anak-anak kami senang, kami juga senang melihat mereka sehat. Junk food mungkin menjadi pilihan termudah dalam hal makanan ringan, tetapi itu lebih berbahaya daripada baik untuk Anda kesehatan anak-anak . Jadi ambil celemek itu, dan ambil hanya 5 menit dari jadwal sibuk Anda untuk mengeluarkan beberapa camilan sehat. Siapa bilang makanan sehat tidak bisa menyenangkan?



Source by Abhishek Mohanty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *