Sony PS4: Pengalaman Permainan yang Sangat Berbeda

Sony memberi dunia gambaran game konsol terbarunya Februari lalu. Itu mengungkapkan beberapa bagian dari unit termasuk genggam dan kotak. Segera setelah itu, ada foto seluruh modem bocor. Satu-satunya aspek yang banyak ditunggu oleh penggemar sekarang adalah kekuatannya untuk bermain game. PS4, bagaimanapun, tidak diharapkan sampai November. Ini adalah bulan yang sama saingannya, Microsoft, akan merilis konsol terbaru mereka. Ini masih berfungsi pada game yang dijual dalam compact disc di pasar. Tidak ada perubahan besar dalam cara memaparkan game tetapi ada perkembangan yang pasti patut ditunggu lama.

Handheld Yang Lebih Intensifikasi dengan DualShock 4

Handheld sebelumnya untuk konsol game PlayStation hanya melakukan setengah dari apa yang dapat diberikan DualShock 4. Tombol pemicu pada unit terbaru hanya luar biasa. Itu menjadi lebih akurat. Kapasitas guncangan dari DualShock 4 juga lebih baik. Memainkan game paling terkenal seperti NBA, FIFA, dan Grand Theft Auto dapat menjadi lebih seru dan lebih memuaskan dengan ini. Tombol-tombolnya juga jauh lebih lembut sekarang. Mereka lebih mudah didorong tetapi mereka masih memiliki kualitas yang tajam. Pegangan juga memberikan cengkeraman yang lebih baik karena matte di bagian belakang. Mereka memiliki kurva yang lebih baik daripada pendahulunya. Satu-satunya departemen yang tidak banyak meningkatkan untuk handheld adalah D-Pad-nya.

Tampilan Cemerlang dan Matte yang Lebih Keras

Semua bahan yang datang dengan PS4 memiliki kombinasi yang halus dan matte. Kotak, perangkat genggam, dan unit semuanya memiliki kombinasi ini. Itu masih terdiri dari plastik ringan yang hadir di semua konsol dari Sony. Menyatukan shine dan matte adalah ide baru yang tergabung dalam konsol. Ini menyediakan lebih sedikit tempat untuk sidik jari berminyak menempel. Pemilik juga dapat menikmati tampilan yang lebih gaya dengan yang satu ini. Unit ini juga memiliki penutup untuk semua port-nya. Debu tidak akan mudah merusak bagian dalam potongan.

Prosesor yang Kompatibel dan Hardcore

Sony selalu membuat segalanya lebih mudah bagi gamer. PS4 baru ini menunjukkan bahwa ia dapat dimainkan dengan game apa pun yang dijual di pasar. Itu tidak memiliki batasan yang sama yang dikenakan oleh perusahaan lain. Sebelumnya, game yang dipinjam atau disewa dari teman tidak dapat dibaca oleh unit karena masalah pembajakan. Perusahaan memperbaiki masalah ini dan membuat PS4 berfungsi dengan semua permainan. Sekarang dijalankan oleh salah satu prosesor terbaru dari Sony – AMD Jaguar. Ini sudah merupakan kilat cepat tetapi para kritikus akan mengatakan bahwa Sony dapat melakukan yang lebih baik. Jaguar bukan yang tercepat dan mereka masih memiliki beberapa bulan untuk menyenangkan lebih banyak penonton.

Sony melakukan pekerjaan yang hebat dalam menjadikannya produk yang akan dicintai semua orang. Sudah pasti layak beralih dari PS3 ke yang satu ini.



Source by Wayne John Bond

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *