Pro dan Kontra Self-Gratification: Manfaat Kesehatan Vs. Risiko

Tampaknya baru kemarin kepuasan diri dibicarakan hanya secara rahasia atau dianggap sebagai lelucon. Setelah dianggap tabu, ada beberapa mitos dan kisah istri lama tentang kesenangan diri yang menyatakan bahwa kepuasan diri bisa membuat seseorang menjadi buta, kehilangan kesuburan, atau menumbuhkan telapak tangan berbulu.

Mari kita singkirkan mitos dan rasa malu dan turun ke apa kepuasan diri, apa manfaatnya, apa yang harus diwaspadai, dan bagaimana menjaga anggota dalam kondisi baik.

Apa kepuasan diri?

Gratifikasi diri adalah praktik yang sehat di mana seseorang secara intim menyentuh alat kelamin mereka sendiri untuk kesenangan. Orang senang diri karena berbagai alasan, mulai dari relaksasi hingga belajar tentang tubuh mereka sendiri. Ini adalah praktik yang sepenuhnya sehat dan normal untuk pria dan wanita.

Pro-kepuasan-diri

Ada beberapa pro untuk terlibat dalam kepuasan diri. Berikut adalah daftar lima manfaat kepuasan diri yang paling umum.

1) Lepaskan Ketegangan Sensual. Manfaat yang paling jelas adalah melepaskan ketegangan sensual. Ini bisa terjadi di mana saja antara dua orang, dan jika tidak diatasi, dapat mengakibatkan melumpuhkan kecemasan dan kinerja gagal. Ingat bahwa menyindir Ada Sesuatu Tentang Mary, ketika Chris Elliot menyarankan Ben Stiller untuk tidak pergi kencannya “dengan pistol yang dimuat,” dan mendorongnya untuk mengurus dirinya sendiri dulu? Ini yang dia bicarakan.

2) Mengurangi Stres. Pemuasan diri telah terbukti menurunkan tekanan darah dan melepaskan dopamin ke dalam sistem, menciptakan suasana hati yang santai.

3) Meningkatkan kualitas Tidur. Banyak pria senang diri sebelum tidur untuk mendapatkan kualitas mata tertutup. Penelitian menunjukkan bahwa datang melepaskan membunuh bahan kimia otak ramah tidur ke dalam sistem, terutama norepinefrin, serotonin, oksitosin, vasopresin, oksida nitrat dan hormon prolaktin. Ini semua menyebabkan tubuh rileks dan membuat orang merasa aman; dan mereka juga memicu pelepasan melatonin, hormon utama yang mengatur tidur.

4) Meningkatkan Kesadaran Tubuh dan Harga Diri. Gratifikasi diri juga telah terbukti membantu orang lebih berhubungan dan merasa lebih baik tentang tubuh mereka, meningkatkan keintiman, dan meningkatkan komunikasi tentang suka, keinginan, dan tidak suka dengan pasangan.

Kontra pemuasan diri

Sementara kepuasan diri adalah praktik yang sehat dan positif, terlalu banyak dapat menyebabkan banyak masalah dalam kehidupan pria. Berikut adalah beberapa kelemahan yang paling umum.

1) Mengganggu Kehidupan Sehari-hari. Ketika kepuasan diri adalah satu-satunya fokus pria, ia dapat merusak kehidupan sehari-harinya. Kehilangan pekerjaan, menghindari acara sosial, dan menggunakannya sebagai cara untuk menghindari hubungan hanyalah beberapa dari cara seorang pria yang membelai berlebihan akan mengganggu hidupnya.

2) Gesekan. Terlalu banyak hal baik terlalu banyak! Bahkan dengan pelumas, bekerja secara berlebihan dengan kejantanan dapat menyebabkan iritasi dan gesekan, membuat kontak apa pun cukup menyakitkan.

3) Kehilangan Sensitivitas. Ketika frekuensi kepuasan diri pria meningkat, ia sering kali harus meningkatkan intensitas untuk datang. Ini sering menghasilkan “cengkeraman maut,” di mana seorang lelaki memegang erat anggota itu sehingga menjadi tidak peka. Tidak hanya itu masalah yang terus tumbuh, tetapi keintiman dengan pasangan menjadi kurang menyenangkan dan sering, bahkan gairah awal sulit.

4) Perasaan Bersalah atau Malu. Entah itu karena agama, asuhan, trauma atau pelecehan, atau dari pasangan, beberapa pria merasa bersalah atau malu atas kepuasan diri sendiri. Seorang pria yang merasakan hal ini mungkin ingin menemui terapis untuk mengatasi perasaan-perasaan ini untuk menikmati hubungan yang sehat dengan kesenangan diri.

Gratifikasi diri dan kesehatan organ pria

Self-gratification adalah kegiatan sehat yang tidak hanya terasa enak tetapi juga memperkuat dan mengencangkan tubuh. Juga, pria yang datang secara teratur telah terbukti memiliki kasus kanker prostat yang lebih sedikit. Kesenangan diri secara teratur juga dapat meningkatkan hubungan intim dengan pasangan.

Pria harus yakin untuk merawat anggota mereka setelah kepuasan diri. Bersihkan dengan sabun lembut, bangun, dan oleskan pelembab. Pria harus menggunakan yang dirancang khusus creme kesehatan organ pria (ahli kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang telah terbukti secara klinis aman dan ringan untuk kulit) untuk menjaga anggota lunak, halus, dan siap beraksi. Carilah creme yang dikemas dengan vitamin A, C, D, dan E, yang terkenal karena sifatnya yang menenangkan dan menguatkan kulit. Pastikan untuk memilih krim yang juga memiliki basa alami seperti Shea butter yang mengunci kelembapan dan menjaganya dari kekeringan.



Source by John Dugan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *