5 Cara, Agen Real Estat Mengajari Klien, Apa yang Mereka Perlu Dengar

Perbedaan antara agen real estat terbaik, dan yang lainnya, adalah, seringkali, yang lebih rendah, puas untuk tetap berada dalam batasan dan pengekangan dari zona kenyamanan pribadi mereka, yang diciptakan, dan yang nyaman, sementara yang terbaik, sering, menyadari, itu adalah, tugas dan tanggung jawab mereka, untuk, memberi tahu klien mereka, apa yang perlu diketahui, bukan hanya apa yang ingin mereka dengar (TM). Slogan yang ditandai layanan ini, mengidentifikasi, lambang perwakilan yang bertanggung jawab, responsif, realistis, untuk mencari periode transaksi real estat, yang meminimalkan tekanan dan ketegangan klien, dan mempersiapkannya, untuk realitas, tantangan potensial, strategi , dll. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, 5 cara, agen real estat yang paling diinginkan, mengajar klien mereka, apa yang harus mereka pahami, dan sadari dengan lebih baik.

1. Wawancara / diskusi awal menyeluruh: Ketika seseorang, awalnya mewawancarai agen potensial, penting untuk memastikan, Anda memanfaatkan ini sepenuhnya, untuk menemukan, siapa yang mungkin, yang terbaik untuk Anda! Karena, bagi kebanyakan dari kita, nilai finansial rumah kita, adalah aset finansial terbesar kita, bukankah masuk akal untuk melanjutkan dengan bijak, mencapai, yang terbaik, untung-untungan? Dengarkan diskusi ini dengan saksama, dan pertimbangkan, apakah, seorang individu, menjelaskan dengan saksama, strateginya, rencananya, sistem pemasaran, dan alasannya, dan bagaimana hal itu akan menguntungkan Anda! Sangat penting bagi klien dan agen, untuk melanjutkan, pada halaman yang sama!

2. Empati asli: Selama wawancara awal ini, apakah individu, secara efektif mendengarkan, dan belajar, dan melanjutkan dengan empati yang tulus, untuk meminimalkan potensi stres, dan menghasilkan hasil terbaik!

3. Diskusi / evaluasi ulang secara berkala: Menanyakan, seberapa sering, seseorang akan mendiskusikan, dengan Anda, hasilnya, sampai saat ini, dan, apa ini, akan terjadi! Anda dilayani dengan baik, ketika ada diskusi rutin, mengenai konsumen / kualifikasi, pembeli potensial, strategi pemasaran, dan harga. Kapan penyesuaian harga, strategi yang diinginkan?

4. Representasi yang kuat: Apakah mereka akan menawarkan Anda representasi yang kuat, profesional, dan dipertimbangkan dengan baik? Bagaimana mereka akan bernegosiasi, demi kepentingan terbaik Anda? Akankah mereka menjelaskan opsi dan alternatif, dan mengapa, strategi khusus, direkomendasikan? Apakah mereka membuat Anda merasa lebih percaya diri, dalam saran mereka, dan profesionalisme?

5. Jelaskan manfaat, bukan hanya fitur: Jangan menerima, diberi tahu, hanya, beberapa layanan, dan fitur, mereka menawarkan kepada Anda, kecuali / sampai, ini dilakukan, dengan penekanan pada manfaat yang sebenarnya, dan, mengapa, mereka menawarkan, sesuatu, agak, unik , dan untuk keuntungan Anda!

Sebaiknya pertimbangkan 5 faktor ini, sebelum memilih, agen real estat Anda. Apakah Anda akan melanjutkan, dengan mata Anda, terbuka lebar?



Source by Richard Brody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *