7 Hal, Agen Real Estat Anda, Berutang pada Anda

Perilaku, etika, dan pedoman, untuk agen real estat berlisensi, dijelaskan, dengan sangat rinci, oleh, baik, masing-masing negara individu, serta dewan real estat lokal seseorang. Seseorang berutang kliennya, tanggung jawab fidusia, kebijaksanaan, etika / integritas, dan yang terbaik, layanan pribadi, dan perwakilan! Semua agen real estat tidak diciptakan sama, ketika sampai pada, seberapa serius, dan menyeluruh, mereka mempertimbangkan kebutuhan ini. Orang harus memperlakukan ini, seperti, hal yang harus dilakukan, alih-alih, semata-mata, sebagai pedoman longgar, karena, mereka adalah, paling tidak, siapa pun yang menyewa agen, pantas, karena, dalam kebanyakan kasus, rumah seseorang, merupakan aset finansial terbesar mereka. Artikel ini, oleh karena itu, akan berusaha, secara singkat, meninjau, mempertimbangkan, memeriksa, dan membahas, 7 hal, yang penting.

1. Integritas: Integritas agen harus asli, dan absolut, di masing-masing, dan setiap detail! Ini membutuhkan komitmen kepada klien seseorang, dan menempatkan mereka, dan kepentingan terbaik mereka, di atas agenda pribadi apa pun, dan / atau, kepentingan pribadi!

2. Etika: Penting bagi para agen, untuk membaca, dan mengenal semua tanggung jawab etis secara menyeluruh, dijelaskan, dalam Kode Etik Realtors, serta hukum real estat negara bagian! Ini berarti, seorang agen harus fokus, pada apa yang terbaik untuk kliennya, daripada kepentingan pribadinya!

3. Pribadi: Harus ada chemistry, dan kepercayaan, antara pemilik rumah, dan perwakilan pilihannya! Sangat penting untuk menghormati privasi klien, dengan cara yang mutlak! Keuangan apa pun. informasi ekonomi, atau pribadi, dibagikan, harus dijaga, tetap pribadi, dan seseorang harus menghormati privasi ini, dll.

4. Menghormati: Harus ada rasa saling menghormati, serta kepercayaan, dan kesediaan untuk memberi tahu pemilik rumah, apa yang perlu dia ketahui, bukan hanya apa yang ingin dia dengar! Agen harus menghormati waktu pemilik rumah, dan menyadari, periode waktu ini, seringkali, membuat stres, mencoba! Seseorang harus, juga, menyadari, seorang agen membutuhkan rasa hormat kliennya, jika hasil terbaik dapat dicapai! Pendekatan terbaik, adalah menggunakan kerja tim yang berbasis rasa hormat!

5. Rencana pemasaran: Karena, tidak ada dua rumah, dan tidak ada dua individu, yang persis sama, rencana pemasaran yang disesuaikan, harus dibuat, dan digunakan! Ketahui, dan pahami, semua aspek, dan pertimbangan, untuk melanjutkan, secara efektif, dan, pada, halaman yang sama!

6. Penyesuaian yang diperlukan: Seringkali, penyesuaian harga, dan / atau, mengubah rencana, atau proses, diperlukan, di tengah aliran! Ini membutuhkan, saling menghormati, memahami, dan mengartikulasikan pesan, dengan jelas, dan, pada intinya!

7. Dari daftar, hingga penutupan: Ketika seseorang menyewa agen, proses, dan tanggung jawab, harus terjadi, secara konsisten, dari daftar, hingga penutupan! Anda perlu diwakili, oleh seseorang, siapa, yang mau pegang tanganmu, seluruh, dan memudahkan proses keseluruhan!

Pemilik rumah, dan agen, harus memahami, apa yang perlu disediakan oleh agen, secara efektif, efisien, konsisten, dan profesional! Ketika chemistry pribadi, dan disiplin, ada di sana, prosesnya, bekerja, terbaik!



Source by Richard Brody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *