8 Manfaat Memiliki Situs Web Real Estat

Apakah sekolah lama Anda atau di ujung tombak teknologi dalam bisnis real estat dinamis Anda, semua orang membutuhkan situs web di zaman sekarang ini. Manfaat memiliki situs web real estat banyak jumlahnya, dan risiko tertinggal tanpa ada yang sangat nyata. Jadi, apa sebenarnya manfaat ini? Baca terus untuk contoh singkat.

1- Membangun Keberadaan Web yang Kuat

Dapatkan lebih mudah dan instan, melalui pencarian Google atau tautan di situs lain. Minta alamat kantor, nomor telepon, alamat email, logo, daftar saat ini, dan spesialisasi ditampilkan di klik mouse. Muncul di lebih banyak tempat, di bawah lebih banyak kategori, dan dikaitkan dengan kata kunci strategis tertentu. Jika Anda menggabungkan situs web real estat Anda dengan kampanye pemasaran komprehensif lainnya, orang-orang dapat menemukan Anda dalam berbagai cara, bisnis Anda akan sulit untuk dilewatkan!

Pastikan untuk membuat cantuman di Google Bisnisku untuk cantuman lokal, yang khusus untuk area. Ya, Anda dapat memilih siapa yang melihat Anda terlebih dahulu, tergantung di mana mereka tinggal.

2- Hasilkan Lebih Banyak Petunjuk

Ini adalah tidak punya otak. Lewat sudah hari-hari membayar ribuan dolar untuk iklan Yellow Pages dan papan iklan jalan raya, berharap cukup banyak orang akan melihatnya dan mungkin menelepon kantor Anda. Apakah Anda juga ingin membayar seseorang hanya untuk menjawab telepon untuk Anda secara penuh waktu, dan mengandalkan metode yang rata-rata klien tidak lagi gunakan? Situs web real estat Anda seperti “kantor pusat” modern Anda. Ini harus menjadi tempat pertama dan terpenting bagi klien potensial Anda menemukan Anda, dan jika Anda menggunakan formulir online untuk mengumpulkan info klien, maka prospek real estat langsung, gratis, dan hangat. Situs web juga dapat berfungsi sebagai tempat Anda mengarahkan klien ke media sosial Anda, atau sebaliknya, dan meminta publik mendaftar untuk buletin berdampak Anda untuk pengumuman rutin.

Sekarang Anda juga akan memiliki basis data menyeluruh tentang informasi klien potensial untuk distribusi atau pengumuman listing yang sedang berlangsung.

3- Berikan Lebih Banyak Eksposur ke Properti Anda

Sebagian besar situs web real estat harus didedikasikan untuk deskripsi properti. Ini adalah kesempatan untuk menampilkan deskripsi lengkap, fotografi digital yang brilian, dan tur virtual 360 derajat. Anda dapat menggunakan ruang sebanyak atau sesedikit mungkin, memberikan tautan yang dapat diklik, dan menjadikannya pengalaman yang lebih interaktif bagi pengunjung. Daftar yang dibuat di situs web real estat Anda juga dapat dibagikan (gratis) melalui tautan eksternal ke halaman media sosial Anda sendiri, situs web real estat lainnya, situs web komunitas, atau di mana pun upaya pemasaran Anda mengarahkan Anda.

Sekali lagi, hilang adalah hari-hari membayar untuk iklan kertas di majalah mingguan atau bulanan dengan foto hitam-putih, hilang di antara ribuan daftar lain dalam buku yang sama. Ini tidak lagi efektif, dan bahkan dapat membuang-buang uang.

4- Beritahu Mereka Lebih Banyak Tentang Anda

Situs web real estat adalah tempat yang tepat bagi calon klien untuk dapat mempelajari lebih lanjut tentang Anda sebagai seorang profesional. Ini lebih penting dalam real estat daripada hampir semua bisnis jasa lainnya. Bicarakan dan percikkan foto-foto yang memperlihatkan penghargaan yang telah Anda menangkan, acara yang Anda ikuti, keterlibatan komunitas, serta latar belakang dan kualifikasi pribadi Anda. Ketika orang-orang mengenal Anda dengan cara ini (sebagai individu) mereka menyukai Anda dan mempercayai Anda. Ini melengkapi media sosial Anda dan lainnya strategi pemasaran real estat sempurna.

5- Ceritakan Tentang Bisnis Anda

Mengapa menunggu wartawan lokal untuk menulis artikel tentang Anda di koran atau majalah lokal? Ingin dikenal dan dihormati di komunitas lokal? Teknologi modern mengembalikan kekuatan ke tangan Anda. Letakkan informasi di luar sana sendiri, dan tarik pembaca untuk melihatnya melalui teknik web strategis.

Tanpa biaya tambahan, Anda dapat secara teratur menerbitkan dan memperbarui rincian seperti daerah tempat Anda bekerja, pengalaman bertahun-tahun, dan bidang keahlian real estat. Apakah Anda memiliki tim yang berpengetahuan? Apakah Anda berpengaruh di bagian kota yang panas? Apakah Anda spesialis dalam kondominium, properti pendapatan, atau bangunan komersial? Letakkan itu di sana, selamanya dan dapat dilihat oleh seluruh dunia. Sertakan fotografi dan video definisi tinggi untuk memperkuat pesan, dan buat kesan pertama yang kuat yang tidak akan mereka lupakan.

6- Buat Merek untuk Latihan Anda

Jika Anda tidak pernah berhasil mengubah diri Anda (dan latihan Anda) menjadi sebuah merek, atau mungkin tidak pernah memikirkannya, maka inilah caranya. Pikirkan tentang broker real estat “selebriti” terbesar, paling sukses di daerah Anda. Mereka adalah nama-nama rumah tangga, bukan? Masyarakat akrab dengan nama dan wajah mereka, sama seperti mereka mengetahui nama toko kelontong, toko bunga, atau sekolah setempat. Kesadaran top of mind sangat penting dalam bisnis apa pun.

Pikirkan tentang itu. Gambar Anda di mana-mana, sebuah logo yang akan diingat orang, sebuah slogan yang menggulung lidah. Situs web real estat yang dijalankan dengan baik dapat memulai proses ini untuk Anda, dan memposisikan Anda dan agensi Anda sebagai merek pilihan di pasar lokal Anda.

7- Gunakan sebagai Bagian dari Presentasi Daftar Anda

Presentasi listing adalah apa yang ditunjukkan oleh agen kepada penjual rumah untuk meyakinkan mereka bahwa dia memenuhi syarat untuk menjual rumah mereka. Biasanya termasuk statistik, strategi pemasaran, harga, pengalaman yang relevan, dan nilai tambah yang dibawa agen untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika banyak dari informasi ini sudah ada di situs web Anda, Anda menghemat waktu dan usaha. Mungkin penjual potensial Anda sudah melihat banyak detail ini dan sudah terkesan oleh Anda bahkan sebelum melakukan panggilan pertama.

8- Pertukaran Informasi Lebih Mudah

Tidak perlu calon klien baru untuk menelepon dan menunggu untuk berbicara dengan resepsionis Anda. Gerakan kecil ini sendiri bisa matikan pembelanja berusia 25 hingga 50 tahun yang sangat sibuk dan tidak sabar, yang terbiasa memiliki pertanyaan yang dijawab secara instan akhir-akhir ini. Tidak perlu lagi membuat janji temu, mengemudi untuk bertemu satu sama lain, dan menginvestasikan waktu hanya untuk info awal “ini cara kami bekerja”. Semua ini dapat dilakukan dengan beberapa baris singkat di situs web real estat Anda, yang dapat dibaca orang dalam hitungan detik dan beralih ke langkah berikutnya.

Tidak perlu bagi klien untuk menunggu formulir datang melalui faks, atau tetap menelepon selama jam kerja, untuk mengisi informasi pribadi mereka.

Ini juga memungkinkan klien yang ada dan potensial untuk memberikan umpan balik di forum terbuka, sehingga Anda tahu apa yang mereka cari. Semua ini dapat dilakukan 7 hari seminggu, 24 jam sehari, dan tidak hanya selama jam kantor Anda (ketika klien potensial sendiri paling sibuk).



Source by Nizaar Gherfal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *