Apa itu Real Estat Mewah?

Rumah mewah berada di liga mereka sendiri karena kriteria yang menentukan perubahan rumah mewah dan sebagian besar dipengaruhi oleh klien yang membeli rumah kelas atas pada waktu tertentu. Kemewahan tidak sepenuhnya berdasarkan pada harga. Ini adalah target yang bergerak yang dipengaruhi oleh sejumlah faktor dan terutama, tren. Sebagai contoh, pasar pernah menganggap rumah mewah sebagai rumah besar yang dilengkapi dengan teater dan arena skating sendiri. Bagaimana waktu telah berubah! De-mansionisasi adalah pergerakan rumah mewah menjadi lebih kecil, dan lebih pintar, tetapi tidak kalah mewah. Ini hanya satu cara di mana pasar telah mengubah tuntutannya, dan bahkan tren ini tidak konsisten.

Kemewahan juga dipengaruhi oleh lokasinya yang besar. Di Los Angeles di mana cuacanya baik sepanjang tahun, kemewahan akan menjadi rumah yang mengaburkan batas antara ruang indoor dan outdoor dengan dinding kaca besar yang membuka rumah sepenuhnya ke elemen. Lebih jauh Utara, bagaimanapun, dilindungi dari elemen akan ideal tetapi dengan elemen desain yang membawa alam ke dalam dengan penggunaan skylight, 3 ruang musim, dan lansekap dalam ruangan dan kehidupan tanaman. Sosial ekonomi suatu kota juga penting. Di kota yang sangat padat sehingga mobil tidak banyak digunakan, sebuah rumah dengan bengkel berganda tidak akan dianggap mewah, melainkan ruang yang lebih kecil yang terdekat dengan pusat kota. Rumah-rumah mewah menjadi perhatian karena alasan ini, dirancang di sekitar lingkungan dan kota tempat mereka berada.

Jadi kualitas apa yang mungkin Anda harapkan pembeli cari di pasar real estat mewah?

1. Lokasi Terbatas dengan Grand Views

Rumah mewah sedang dikembangkan di lereng pegunungan di sekitarnya dan titik-titik tinggi sebuah kota adalah real estat utama bagi mereka yang mencari pemandangan seluruh kota dan / atau pemandangan alam yang indah. Beberapa pembeli lebih suka berada di tengah-tengah aksi karena pemandangan dan kenyamanan tinggal di pusat kota. Pusat kota adalah lokasi populer untuk kondominium mewah dan bahkan dapat menjadi properti bernilai tertinggi di daerah tersebut.

2. Rumah Pintar / Efisiensi Energi

Efisiensi dan kesadaran energi semakin meningkat popularitasnya, tidak hanya untuk menghemat uang pembeli rumah tetapi untuk meninggalkan planet generasi berikutnya dalam kondisi yang lebih baik. Teknologi telah datang jauh dalam waktu singkat sehingga rumah-rumah tua meringkuk di samping rumah baru dalam hal ini. Efisiensi energi berjalan seiring dengan teknologi rumah pintar terbaru, yang meliputi: termostat pintar, sistem keamanan canggih, teknologi yang dikendalikan oleh telepon, lemari es pintar dan peralatan lainnya, dan banyak lagi.

3. Ruang Hidup Luar Ruangan Yang Cantik

Dalam beberapa tahun terakhir, ruang luar rumah diprioritaskan hampir sama dengan ruang dalam ruangan. Ketika dunia semakin cepat setiap hari, pembeli rumah ingin memanfaatkan waktu luang yang mereka miliki dan merasa seolah-olah mereka sedang berlibur di halaman belakang mereka. Menghibur keluarga dan teman-teman di rumah juga menjadi pertimbangan pembeli rumah mewah ketika mencari akomodasi.

4. Bahan Bangunan Berkualitas Tinggi

Sekilas dan dengan setiap belokan di rumah mewah Anda akan melihat peningkatan yang luar biasa; granit, perangkat keras, stainless steel dan logam menarik lainnya, perlengkapan lampu canggih, layar sentuh dan tombol, cetakan mahkota dan langit-langit baki, lemari khusus, dan banyak lagi.

5. Keamanan dan Privasi

Gerbang-gerbang berkode, tempat perlindungan bom modern, pintu dan kaca anti peluru, dan pakan hidup dan sistem kamera keamanan yang direkam adalah semua fitur yang dinikmati oleh pembeli rumah mewah.

6. Sesuatu yang Spesial

Salah satu bahan mewah yang tak terduga yang dicari pembeli kelas atas di rumah mewah adalah kisah keren, perancang terkenal, atau sejarah yang melekat pada rumah. Untuk beberapa pembeli, ini adalah faktor yang dengan cepat membuat rumah tutup karena pembeli jenis ini mengembangkan koneksi emosional dan intelektual yang lebih dalam ke rumah.



Source by Ivy Brooks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *