GARAM, Dan Dampaknya, Terhadap Real Estat

Sampai, diskusi, tentang beberapa komponen, dari undang-undang reformasi pajak, disahkan, pada akhir 2017, beberapa orang, menaruh banyak perhatian, pada apa yang sering disebut sebagai, seperti, GARAM, atau pajak negara bagian dan lokal. Ketentuan ini, tampaknya menguntungkan, banyak negara bagian yang lebih kecil, di mana ada, seringkali, pajak penghasilan dan properti yang lebih rendah, dll, lebih dari itu, yang mungkin memiliki pajak lebih tinggi. Apakah ini suatu kebetulan, dan hanya, produk sampingan, atau, upaya politik bersama, untuk menghukum, negara-negara, yang, pada umumnya, menentang partai Presiden ini? Artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, dampak dari pembatasan ini, pada kemampuan untuk mengurangi, pajak lokal dan negara, pada berbagai aspek real estat.

1. Efek lebih tinggi – harga, dan, pajak, rumah dan properti, lebih lanjut: Ketentuan ini telah berdampak, mereka yang memiliki rumah dengan harga lebih tinggi, dan pajak, dan properti, pada tingkat yang lebih besar, daripada rumah-rumah lainnya. Karena batas (atau, batas) pada berapa banyak yang diizinkan untuk dikurangi, hanya $! 0,000, itu berarti, jika suatu negara memiliki keduanya, pajak penghasilan (negara bagian, dan / atau lokal), serta lebih tinggi pajak real estat, pemilik, kehilangan potensi manfaat apa pun, dari apa yang disebut, reformasi pajak. Semakin tinggi diferensial, semakin besar dampaknya!

2. Membuat pembelian menjadi lebih sulit, terutama, untuk, pemilik rumah pertama kali: Ketentuan ini membuatnya jauh lebih menantang, bagi pembeli rumah, terutama, pemilik rumah pertama kali! Ketika ada manfaat pajak yang lebih sedikit, manfaat keseluruhan dari memiliki rumah, versus, menyewa, sangat berkurang! Semakin rendah manfaat pajak, efek bersihnya, seringkali, sangat meningkatkan biaya keseluruhan untuk membeli, dan memiliki, rumah, milik sendiri!

3. Lebih rentan, ketika suku bunga hipotek, meningkat: Jelas, ketika suku bunga hipotek naik, itu berarti, seseorang memiliki tanggung jawab bulanan yang lebih besar. Ketika ini digabungkan, dengan pajak yang lebih tinggi, dan penghematan pajak yang terbatas, kemungkinan mempengaruhi pasar real estat, dan penetapan harga, menjadi, berpotensi, diucapkan!

4. Persepsi: Undang-undang perpajakan, tampaknya, menguntungkan, mereka yang, tidak merinci, atas biaya, mereka yang melakukannya! Mungkin, tantangan terbesar, mungkin, bagaimana pembeli potensial, merasakannya, dan apakah, itu mempengaruhi, harga, mereka bersedia, dan mampu membayar, untuk sebuah rumah. Jelas, dalam istilah yang benar dan bersih, jika seseorang tidak dapat lagi mengurangi, semua, pajak negara bagian dan lokal, keuntungan dari kepemilikan rumah, berkurang, dan, banyak pembayar pajak, menderita, pada tingkat yang jauh lebih besar!

Yang kita butuhkan, adalah sistem yang adil, di mana ada lebih banyak pemahaman, daripada, mungkin ada, dalam keadaan sekarang! Keterlibatan yang lebih besar, dan keadilan, seharusnya menjadi aturan negara!



Source by Richard Brody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *