Pasar Real Estat: Memahami 3 Jenis

Setelah lebih dari satu dekade, sebagai Tenaga Penjual Berlisensi Real Estat, di Negara Bagian New York, saya telah menyaksikan, banyak pasar real estat yang berbeda, dan kecenderungan! Mengapa ada, pada waktu-waktu tertentu, ketika harga tampak naik, secara signifikan, dan rumah-rumah, tampak terbang, keluar dari pasar, dan dijual dengan cepat? Mengapa, kita juga, sering menyaksikan, periode, ketika harga turun, dan properti yang tidak terjual, tampak jauh lebih umum? Bagaimana dengan, berkali-kali, kita mengalami, kondisi, jauh lebih banyak, di antara keduanya? Sangat penting untuk dipahami, ada 3 jenis utama pasar real estat: pembeli; penjual; dan netral / seimbang. Artikel ini akan mencoba untuk mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, apa yang menyebabkan ini, dan apa yang mereka wakili.

1. Pasar pembeli: Ketika kita mengalami pasar pembeli, ada lebih banyak rumah, tersedia untuk dijual, selain pembeli yang memenuhi syarat, potensial, agak cemas! Ini, umumnya, menciptakan, menjatuhkan harga, dan menurunkan permintaan. Mereka, yang ingin menjual properti mereka, pada masa-masa itu, harus mendengarkan dengan cermat, nasihat yang diberikan, dari agen real estat yang berkualitas dan terpilih. Dia akan memberikan saran dan arahan, strategi penetapan harga yang lebih cerdas, dan, memiliki pengalaman, dan keahlian, untuk memahami kondisi ini, dan mempromosikan pendekatan terbaik, maju.

2. Pasar penjual: Anda tahu, Anda berada dalam a pasar penjual, ketika, ada secara signifikan, lebih banyak pembeli, daripada rumah, terdaftar, untuk dijual. Namun, sementara prinsip-prinsip ekonomi dari Supply and Demand, akan menang, secara keseluruhan, beberapa penjual menjadi terlalu rakus, dan mengecilkan hati beberapa calon pembeli. Sementara agen seseorang, mungkin menggunakan, strategi yang jauh lebih agresif, selama masa-masa ini, ada risiko, terlalu banyak melakukan hal ini. Itulah salah satu alasan, kita sering saksikan, rumah serupa, jual dengan harga yang jauh berbeda! Agen kualitas, harus memutuskan, apakah, klien mereka, akan mendapat manfaat, lebih banyak, dalam jangka panjang, dengan penetapan harga yang agresif, versus, penetapan harga, benar, sejak awal!

3. Pasar netral: Ketika, kita menyaksikan, jauh lebih seimbang, antara rumah kompetitif, dan, pembeli potensial yang memenuhi syarat, kita mengalami, apa yang sering, disebut, sebagai, baik pasar netral, atau yang seimbang. Jelas, ketika ada, kira-kira, jumlah yang sama dari orang yang menjual, seperti mencari, membeli, strategi dan pendekatan, yang digunakan, akan berbeda! Selama kondisi ini, harga, itu, benar, dari awal, bahkan lebih penting, karena, pembeli akan sering, menjadi lebih menuntut, dan kurang mau membayar, sebanyak dalam pasar penjual.

Beberapa kondisi yang menentukan, apa yang akan terjadi, adalah: suku bunga / hipotek; ekonomi secara keseluruhan; keamanan kerja; dan nilai yang dirasakan / nilai. Pembeli dan penjual yang bijak, akan, selalu, melihat gambaran yang lebih besar!



Source by Richard Brody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *