Pemasaran Kartu Pos Real Estat; Milyaran Dollar

Pemasaran Kartu Pos Real Estat adalah strategi pemasaran real estat yang kurang dimanfaatkan yang dikenal oleh banyak orang, tetapi digunakan oleh sedikit orang. Ujian? Berapa banyak agen yang Anda kenal pasar real estat dengan kartu pos. Tidak banyak – itulah yang saya pikirkan!

Namun, mereka yang mempertahankan visibilitas tinggi dengan prospek mereka. Dari kiat bermanfaat hingga resep lezat, kartu pos pemasaran real estat yang disesuaikan dapat meninggalkan kesan positif dan bertahan lama tentang Anda dan layanan Anda dengan harga terjangkau.

Saya suka pemasaran real estat dengan kartu pos karena beberapa alasan:

1. Mereka tidak mahal – Anda dapat menggunakan jaring yang luas dan menjangkau banyak orang dengan sedikit saja. Dan seperti yang Anda tahu, atau akan segera pelajari, mengulangi kontak dengan prospek adalah kunci untuk branding identitas. Anda ingin pembeli dan penjual memikirkan Anda ketika mereka siap untuk melakukan transaksi real estat; yang dapat Anda capai dengan lebih mudah ketika Anda telah mengulangi kontak dengannya. Serangkaian kartu pos pemasaran real estat akan melakukannya untuk Anda.

2. Mereka mudah digerakkan – dibutuhkan sedikit waktu untuk mencapai ratusan hingga ribuan prospek melalui pemasaran kartu pos real estat.

Inilah cara yang bagus untuk menggunakannya. Memilih lingkungan untuk ditanami; kondominium, rumah mewah, perkebunan negara, pindah rumah, atau apa pun.

Kemudian, kirim kartu pos ke pemilik rumah secara rutin dijadwalkan. Mungkin sebulan sekali, dengan penekanan khusus pada hari libur. Atau mungkin setiap bulan.

Betapapun seringnya itu, kartu pos Anda harus cukup menarik sehingga prospek Anda berharap untuk menerimanya, tetapi tidak begitu sering sehingga mengganggu.

Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan waktu atau energi untuk merancang dan mencetak kartu pos Anda sendiri. Ada beberapa perusahaan yang menghasilkan Kartu Pos Real Estat yang mengesankan; siap untuk dialamatkan dan dikirimkan. Mereka imut, menawan dan nyaris efektif.

Sekalipun Anda mengetik sendiri dan menyukai gagasan memiliki program perangkat lunak untuk mendesain sendiri, Anda tidak dapat salah dengan yang sudah jadi.

Sebagai agen real estat, Anda perlu menghasilkan arahan; pembeli untuk daftar dan penjual yang ingin mendaftarkan properti mereka. Anda juga harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencap diri Anda. Dengan pemasaran kartu pos real estat Anda dapat:

gunakan kartu pos pemasaran real estat Anda seperti perpanjangan Kartu Bisnis Anda. Anda dapat memasukkan alamat dunia nyata, nomor telepon, dan alamat situs web Anda jika Anda merasa nyaman dengan itu. Kuncinya adalah memasukkan informasi yang memudahkan seseorang menghubungi Anda.

gunakan kartu pos pemasaran real estat Anda untuk Mengumumkan Daftar Baru. Misalnya, umumkan daftar $ 2 juta dolar Anda ke lingkungan $ 750.000,00. Heck, itu bahkan tidak harus menjadi listing Anda, dan Anda masih dapat menerapkan ide ini.

Inilah yang saya maksud! Pilih 4-5 satu juta dolar rumah yang ingin Anda jual, yang dapat berupa daftar badan apa pun di agensi mana pun. Kenali mereka seperti mereka daftar Anda sendiri.

Kemudian, pilih lingkungan, atau lingkungan, dari 200-500 rumah di mana nilainya adalah $ 500.000,00, atau lebih. Kurang lebih tidak apa-apa, tetapi idenya adalah untuk memilih rumah yang bernilai beberapa ratus ribu dolar atau kurang. Idenya tidak akan berfungsi jika hanya ada perbedaan $ 20.000,00.

Pilih serangkaian kartu pos real estat untuk dikirim ke pemilik di lingkungan yang ditargetkan. Serangkaian huruf akan berfungsi, tetapi Anda dapat membuat kesan yang lebih besar dan lebih tahan lama dengan kartu pos. Lihat beberapa Kartu Pos Real Estat dan Anda akan mengerti maksud saya. Kartu pos harus menarik keinginan mereka untuk “pindah” ke rumah yang lebih besar dan / atau lebih mahal.

Kirim kartu pos sebulan sekali.

Kemudian, bersiaplah untuk beberapa bisnis. Anda akan membuat calon pembeli tertarik pada apa yang harus Anda jual yang juga akan menjadi prospek untuk listing baru. Bisakah Anda melihat mendapatkan penjualan dengan cara ini? Bagaimana dengan listing?

Ketika Anda menggunakan strategi ini, Anda akan mulai menjalin hubungan dengan orang-orang yang diterjemahkan ke dalam penjualan dan daftar, dan menuai manfaat dari upaya Anda berulang kali.

Kampanye pemasaran kartu pos real estat akan memungkinkan Anda untuk memasarkan Kartu Pos Real Estat secara teratur dan murah kepada massa, dan semakin Anda tahu semakin sering kontak dengan prospek, semakin baik hasil Anda.



Source by Lanard Perry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *