Slogan Agen Real Estat

Tagline menarik ada di mana-mana dalam iklan. Apakah mereka berima, atau mereka menginspirasi, atau mereka menciptakan gambar yang berkesan, tagline adalah sesuatu yang setiap agen periklanan bekerja keras untuk dibuat. Berapa banyak dari kita yang tahu, “Seperti tetangga yang baik” atau “Lakukan saja”? Meskipun Anda mungkin tidak membuat slogan yang berkesan seperti itu, Anda harus bisa membuat sesuatu yang selalu dipikirkan oleh klien lokal Anda. Perlu sedikit inspirasi untuk memulai? Berikut adalah beberapa saran untuk slogan dan cara untuk menggulirkan kreativitas.

Ketika Anda membuat slogan, Anda harus menggunakannya di seluruh iklan dan di situs web Anda. Dengan begitu, orang akan sering dihadapkan dengan asosiasi dan mereka akan lebih mampu menjaga nama dan slogan Anda bersama.

Slogan Anda harus pendek dan manis. Cobalah yang terbaik untuk menyimpannya di bawah delapan kata. Apa pun yang lebih lama hanya akan menghalangi orang alih-alih menarik mereka. Ini juga masuk akal untuk merek yang Anda buat.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membuat slogan berima. Contoh kasus – seorang makelar barang tak bergerak bernama Scott Geller memberi tag “The Home Seller” setelah namanya dan karena itu menggulung lidah dengan begitu lancar, kata itu menjadi satu kalimat. Dan, itu membuatnya mudah untuk beriklan. Kampanye word of mouth-nya membuat biaya iklannya rendah.

Slogan Anda harus menarik hati sanubari juga. Anda ikut serta dalam salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan seseorang. Dengan memberi tahu pelanggan Anda apa yang dapat Anda lakukan dalam hal layanan pelanggan, slogan Anda akan membantu dengan cepat menyampaikan apa yang dapat Anda lakukan. Pertimbangkan sesuatu seperti, “Jane Smith – Membantu Keluarga Anda Melakukan Langkah yang Benar”.

Hindari sembarang slogan yang hambar atau generik. Mereka tidak akan bekerja untuk membedakan Anda dari pesaing Anda, dan mereka bahkan mungkin akan melawan Anda. Jika slogan Anda generik, calon klien Anda mungkin berpikir Anda juga demikian, dan bahwa Anda tidak akan menjadi agen terbaik yang bisa mereka temukan. Pikirkan tentang sesuatu seperti, “Saya akan menghilangkan stres dari pengalaman membeli rumah Anda”, atau “Hubungi spesialis kondominium Carson City”.

Anda juga dapat mempertimbangkan lokasi Anda untuk slogan Anda. Ketika Anda menambahkan di tempat Anda, itu tidak hanya membantu Anda menjadi ahli pribadi untuk seseorang, Anda juga meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Membuat gambar di benak klien potensial Anda juga merupakan slogan yang efektif. Meyakinkan klien Anda bahwa Anda dapat memecahkan misteri pembelian di rumah atau menjadi navigator pribadi mereka membuat slogan itu unik dan mudah diingat pada saat bersamaan.

Jika kreativitas masih lepas dari Anda, Anda dapat mengontrakkan proses ini dan menyewa seorang profesional. Beberapa bahkan akan mencampur slogan itu dengan rencana total iklan Anda, dan tidak membebani Anda terlalu banyak untuk itu.

Sekarang, jika Anda membuat slogan dan mengujinya pada teman dan keluarga Anda tetapi Anda menerima reaksi negatif, bersiaplah untuk mengesampingkan slogan itu dan memilih yang lain. Anda juga tidak boleh tersinggung. Cobalah yang lain dan teruskan sampai Anda menemukan yang diterima dengan baik.



Source by Bill Len

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *