Strategi Penempatan Untuk Agen Real Estat

Baru-baru ini saya diminta melakukan ceramah untuk teman baik dan rekan penulis saya

buku terlaris kami di Singapura berjudul Get Rich Now: 15

Strategi dari Millionaire Buatan Sendiri, Dr Dennis Wee. (Dr Wee adalah salah satunya

Pengusaha paling terkenal di Singapura. Meski belum menyelesaikannya

pendidikan sekolah menengah, ia berhasil memulai dan membangun yang sebenarnya

perusahaan real estat, Dennis Wee Group, untuk menjadi real terkemuka di Singapura

perusahaan perkebunan menghasilkan penjualan senilai S $ 3,8 miliar pada tahun 2006.)

Dia ingin saya berbagi rahasia pemasaran dengan real estatnya

agen dan saya senang melakukannya karena saya percaya ada begitu banyak

lebih banyak yang dapat dilakukan agen untuk memposisikan, merek, dan memasarkan layanan mereka.

Sayangnya, sebagian besar agen, baik di bidang real estat atau jasa keuangan

(Asuransi) atau industri lain, cenderung melihat diri mereka sendiri sebagai a

pramuniaga. Persepsi tentang diri mereka sendiri membatasi pertumbuhan dan pendapatan mereka!

Dengan berpikir bahwa mereka hanya tenaga penjualan, mereka tidak melihat

kemungkinan mengembangkan karier mereka menjadi bisnis penuh. Ada

jauh lebih banyak manfaat bagi seseorang untuk berpikir besar dan membangun bisnis besar,

dibandingkan dengan yang baru saja ada, dan mencari nafkah. Donald Trump berkata: “Jika

Anda akan berpikir, Anda mungkin juga berpikir besar. “Tapi itu

topik lain untuk sesi lain.

Di sini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa contoh terperinci tentang bagaimana agen dapat

membedakan dirinya menggunakan beberapa positioning dan branding sederhana

strategi yang saya gunakan dengan klien lain untuk sukses besar.

Banyak orang menganggap bahwa menjadi agen dalam industri apa pun sama dengan menjadi

seorang tenaga penjual. Seseorang yang selalu bersaing dengan yang lain

ribuan tenaga penjualan di industri ini. Untuk batas tertentu itu benar.

Agen-agen lain juga mencari penawaran yang sama dengan Anda. Saya t

adalah masalah siapa yang mendapatkan kesepakatan terlebih dahulu. Jadi mereka tanpa henti pergi

di luar sana untuk prospek dingin.

Sekarang, saya bukan penggemar prospeksi dingin. Bagi saya, calon pelanggan adalah dingin

seperti memukul kepala Anda ke dinding, berharap itu akan hancur sebelum Anda

mulai berdarah … kebanyakan orang akhirnya menjadi sangat kecewa. Kenapa

Anda pikir agen baru tidak bertahan lama? Saya sangat curiga itu karena

mereka menyadari bahwa kepala mereka tidak dapat membentur tembok.

Tetapi ada beberapa cara untuk membalikkan keadaan. Dalam pembicaraan saya, saya ingin bertanya

audiens: Apakah Anda lebih suka bekerja keras dan mencari prospek, ATAU

apakah Anda lebih suka membiarkan prospek mencari Anda?

Jawabannya jelas.

Tetapi lebih dari sekadar memiliki lebih sedikit pekerjaan dan waktu yang lebih mudah, ada

keuntungan psikologis yang lebih dalam untuk membiarkan prospek mencari Anda

keluar bukannya Anda dingin mencari mereka. Sederhananya, ketika Anda mencari

seseorang keluar, Anda akan terbuka untuk ide, saran, keahlian orang tersebut.

Itulah alasan Anda mencari dia di tempat pertama – untuk mendapatkan ahli

nasihat.

Tidak akan ada dinding perlawanan yang Anda terbiasa ketika

Anda prospek dingin. Bahkan, sekarang mereka yang melompati lingkaran

mencari Anda di domain Anda. Sobat, selalu menyenangkan untuk dibicarakan

ini!

Percayalah, ini paradigma yang sama sekali baru. Bayangkan Anda menjadi selebriti

semalam dan orang-orang hanya melakukan segala yang mereka bisa untuk menghubungi

denganmu. Pikirkan bintang-bintang reality show seperti Survivor dan Amerika

Idola … Itu sangat kuat!

Jadi bagaimana Anda bisa mencapainya?

Mari kita lihat skenario tipikal:

Anda mungkin telah membuka kotak surat Anda hari demi hari hanya untuk

menemukannya penuh dengan tumpukan selebaran dari berbagai agen real estat. Hanya

Lihat lebih dekat. Anda akan menyadari bahwa mereka semua mengklaim sebagai

“Spesialis” di daerah tersebut. Sekarang jika semua orang adalah spesialis, maka lakukanlah

peduli siapa yang kamu telepon? Benar-benar tidak!

“Tapi saya berbeda dari yang lain. Saya punya lebih banyak pengalaman, kualitas,

dll … “Anda protes.

Biarkan saya di muka. Tidak masalah siapa Anda atau apa pun milik Anda

latar belakangnya. Jika prospek tidak langsung mengenali itu, Anda adil

seperti orang lain. Tidak peduli seberapa berbedanya Anda dengan diri sendiri.

Ulangi setelah saya: Jika Anda seperti semua orang, Anda adalah tidak-tubuh.

Ingat: Ini semua tentang persepsi mereka, bukan milik Anda.

Jadi, alih-alih menjadi sekadar spesialis bidang lain, jadilah berbeda. Sejauh ini

Saya belum menemukan agen yang memposisikan dirinya sebagai

spesialis untuk melayani “pembeli rumah pertama kali”. Apakah Anda pikir itu kuat?

Benar!

Pembeli rumah pertama kali tidak berpengalaman. Mereka tidak tahu harus ke mana

harapkan, seperti apa keseluruhan proses pembelian, berapa lama akan

ambil, cegukan apa yang mungkin terjadi, dll. Mereka berada di tempat di mana

mereka tidak tahu apa yang tidak mereka ketahui. Apakah Anda pikir mereka berbeda

kebutuhan / kekhawatiran dibandingkan dengan mereka yang telah membeli rumah sebelumnya? Dari

tentu saja! Jika Anda bisa mendapatkan kepercayaan mereka, apakah Anda pikir mereka akan melihatnya

untuk orang lain?

Intinya adalah ini: Anda memiliki informasi tentang pembeli pertama kali

mencari (pada kenyataannya semua agen real estat harus tahu ini

informasi). Tetapi dengan memberi tahu mereka bahwa Anda adalah ahli yang dapat membimbing

mereka melalui seluruh proses dengan aman, akan dengan sendirinya, memberi Anda ditutup

berurusan.

Anda mungkin perlu membuat beberapa perubahan kecil dalam cara Anda melakukan sesuatu,

seperti menjelaskan proses pembelian lebih teliti, melalui

detail seluk beluk yang biasanya tidak perlu dengan berpengalaman

pembeli, dll. Tetapi semua ini akan membantu memperkuat posisi Anda dan

branding sebagai ahli untuk melayani pembeli pertama kali. Dan sekali branding Anda

keluar, Anda akan sibuk dengan begitu banyak referensi untuk yang pertama kali

pembeli. Apakah pasar pembeli pertama kali cukup besar untuk Anda?

Setelah Anda menetapkan merek Anda, mudah untuk memasarkan merek Anda

jasa. Anda dapat dengan mudah mendapatkan publisitas yang dulunya mustahil

untukmu. Jika media ingin mendapatkan pendapat tentang apa pembeli pertama kali

pikirkan tentang kebijakan perumahan baru, siapa yang mereka cari? Mereka akan

mewawancarai ahli (Anda). Dan setelah muncul di media, Anda akan memilikinya

mendapatkan kredibilitas lebih. Bisakah Anda melihat bagaimana ini akan menjadi bola salju

keuntungan Anda?

Semuanya dimulai dengan menciptakan positioning yang kuat, branding, dan

strategi pemasaran yang cocok untuk Anda.

Apa posisi lain yang dapat membedakan Anda? Bagaimana tentang:

o Pakar investasi properti (investor senang bekerja dengan mereka

yang memahami kebutuhan investasi mereka, seseorang yang bukan sekadar orang lain

agen); atau

o Spesialis kasus perceraian (mereka jelas memiliki kebutuhan berbeda

dibandingkan dengan pembeli biasa); atau

o Downgraders atau upgraders; atau

o Sajikan hanya mereka yang mencari rumah mewah dan mewah bernilai $ XX

jumlah dan di atas (layanan Anda tentunya harus mencerminkan itu); dan

o Banyak lagi!

Seperti yang Anda lihat, sangat penting untuk membuat posisi yang kuat untuk didapatkan

prospek Anda untuk mulai mencari secara khusus untuk Anda. Saya meyakinkan Anda saya

bukan ahli industri real estat. Tapi saya ahli

positioning, branding, dan pemasaran. Prinsip-prinsip yang sama ini dapat diterapkan di Indonesia

industri lain, seperti industri jasa keuangan, sempurna

baik.

Jadi mulailah memposisikan diri Anda hari ini!



Source by Sant Qiu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *